DESAIN PEMBELAJARAN KONSTEKSTUAL MEDA MAZI DI KELAS RENDAH


DESAIN PEMBELAJARAN KONSTEKSTUAL MEDA MAZI DI KELAS RENDAH
(judul lainnya lihat halaman berikutnya, judul ini bias diubah sesuai dengan masukan dari guru pamong dan mahasiswa)

Oleh
1Nama guru pamong, 2nama mahasiswa, 3Dek Ngurah Laba Laksana

1Guru di SD xxxxxx, 2Mahasiswa STKIP Citra Bakti, 3Dosen STKIP Citra Bakti
Email: 1email guru, 2obymbasu@gmail.com , 3laba.laksana@citrabakti.ac.id

ABSTRAK
Tuliskan tujuan dari penulisan artikel. Abstrak memuat intisari dari artikel. Paling banyak 200 kata.

Kata kunci: paling banyak 5 kata.

PENDAHULUAN
Apa yang melatarbelakangi penulisan. Tuliskan juga secara singkat kajian teori yang mendukung topik yang dibahas. Serta permasalahan apa yang diangkat.

METODE
Jelaskan secara singkat mengenai subjek penelitian. Bagaimana data dikumpulkan dan bagaimana data dianalisis.Jika merupakan kajian literatur, tuliskan bagaimana proses pengumpulan data. Misalnya, penulisan artikel ini melalui kajian literatur, melalui telaah kajian pustaka, review jurnal, dsb.

PEMBAHASAN
Jawab permasalahan yang telah ditulis di bagian latarbelakang.
Lakukan kajian dengan hasil hasil penelitian yang relevan. Misalnya, temuan dalam penelitian ini, sejalan dengan temuan menurut Laksana (2017).

KESIMPULAN
Simpulkan dari permasalahan.

DAFTAR RUJUKAN


1.      DESAIN PEMBELAJARAN KONSTEKSTUAL MEDA MAZI DI KELAS RENDAH
2.      PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MEDA MAZI DALAM KAITANNYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SD (STUDI PADA SISWA SD KELAS RENDAH)
3.      DESAIN PEMBELAJARAN KONSTEKSTUAL MEDA MAZI DI KELAS TINGGI
4.      HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SD DALAM PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MEDA MAZI (STUDI PADA SISWA SD KELAS TINGGI)


SDI NIRMALA
1.      PENGUATAN RANAH AFEKTIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN MEDA MAZI (STUDI PADA SISWA SD KELAS RENDAH)
2.      PENGEMBANGAN LKS MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MEDA MAZI PADA MATERI XXXXXXXXX
3.      KESULITAN-KESULITAN GURU DALAM MENERAPKAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MEDAMAZI DI KELAS RENDAH
4.      PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MEDA MAZI DI KELAS TINGG: MASALAH DAN SOLUSINYA

SDI DIZI GEDHA
1.      KESULITAN MENGAJAR SISWA SD DI KELAS RENDAH: PERSEPSI GURU DAN CALON GURU
2.      KESULITAN MENGAJAR SISWA SD DI KELAS TINGGI: PERSEPSI GURU DAN CALON GURU
3.      INOVASI AKTIVITAS SISWA DI SEKOLAH YANG MENERAPKAN FULLDAY SCHOOL
4.      INTEGRASI TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN: PERSEPSI GURU-GURU SD

SDK TANALODU
1.      PERSEPSI GURU MENGENAI FULLDAY SCHOOL
2.      PERSEPSI CALON GURU MENGENAI FULLDAY SCHOOL
3.      PERSEPSI SISWA MENGENAI FULLDAY SCHOOL
4.      PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI FULLDAY SCHOOL

SDI LEBIJAGA
1.      KESIAPAN SEKOLAH DALAM  MENERAPKAN FULLDAY SCHOOL (STUDI DI SD-SD KOTA BAJAWA)
2.      FULLDAY SCHOOL DI SD KOTA BAJAWA: MASALAH DAN SOLUSINYA
3.      FULLDAY SCHOOL, APAKAH SUATU KEHARUSAN?

SDI RUTOSORO
1.      PENGEMBANGAN LKS MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MEDA MAZI PADA MATERI XXXXXXXXX
2.      PENGEMBANGAN LKS MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MEDA MAZI PADA MATERI XXXXXXXXX
3.      PENGEMBANGAN LKS MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MEDA MAZI PADA MATERI XXXXXXXXX



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Analisis Berpikir dan Manfaafnya

Beberapa analisis berpikir yang sangat baik untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari: Analisis Berpikir Kritis 1. Pertanyaan 5W + 1H: S...

Populer