DESAIN
PEMBELAJARAN KONSTEKSTUAL MEDA MAZI
DI KELAS RENDAH
(judul lainnya
lihat halaman berikutnya, judul ini bias diubah sesuai dengan masukan dari guru
pamong dan mahasiswa)
Oleh
1Nama guru pamong, 2nama
mahasiswa, 3Dek Ngurah Laba Laksana
1Guru di SD xxxxxx, 2Mahasiswa
STKIP Citra Bakti, 3Dosen STKIP Citra Bakti
ABSTRAK
Tuliskan
tujuan dari penulisan artikel. Abstrak memuat intisari dari artikel. Paling
banyak 200 kata.
Kata kunci: paling banyak
5 kata.
PENDAHULUAN
Apa
yang melatarbelakangi penulisan. Tuliskan juga secara singkat kajian teori yang
mendukung topik yang dibahas. Serta permasalahan apa yang diangkat.
METODE
Jelaskan
secara singkat mengenai subjek penelitian. Bagaimana data dikumpulkan dan
bagaimana data dianalisis.Jika merupakan kajian literatur, tuliskan bagaimana
proses pengumpulan data. Misalnya, penulisan artikel ini melalui kajian
literatur, melalui telaah kajian pustaka, review jurnal, dsb.
PEMBAHASAN
Jawab
permasalahan yang telah ditulis di bagian latarbelakang.
Lakukan
kajian dengan hasil hasil penelitian yang relevan. Misalnya, temuan dalam
penelitian ini, sejalan dengan temuan menurut Laksana (2017).
KESIMPULAN
Simpulkan
dari permasalahan.
DAFTAR RUJUKAN
1.
DESAIN
PEMBELAJARAN KONSTEKSTUAL MEDA MAZI DI KELAS RENDAH
2.
PENERAPAN
PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MEDA MAZI
DALAM KAITANNYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SD (STUDI PADA
SISWA SD KELAS RENDAH)
3.
DESAIN
PEMBELAJARAN KONSTEKSTUAL MEDA MAZI
DI KELAS TINGGI
4.
HASIL
BELAJAR KOGNITIF SISWA SD DALAM PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MEDA MAZI (STUDI PADA SISWA SD KELAS TINGGI)
SDI
NIRMALA
1.
PENGUATAN
RANAH AFEKTIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN MEDA
MAZI (STUDI PADA SISWA SD KELAS RENDAH)
2.
PENGEMBANGAN
LKS MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MEDA
MAZI PADA MATERI XXXXXXXXX
3.
KESULITAN-KESULITAN
GURU DALAM MENERAPKAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MEDAMAZI DI KELAS RENDAH
4.
PEMBELAJARAN
KONTEKSTUAL MEDA MAZI DI KELAS TINGG:
MASALAH DAN SOLUSINYA
SDI
DIZI GEDHA
1.
KESULITAN
MENGAJAR SISWA SD DI KELAS RENDAH: PERSEPSI GURU DAN CALON GURU
2.
KESULITAN
MENGAJAR SISWA SD DI KELAS TINGGI: PERSEPSI GURU DAN CALON GURU
3.
INOVASI
AKTIVITAS SISWA DI SEKOLAH YANG MENERAPKAN FULLDAY SCHOOL
4.
INTEGRASI
TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN: PERSEPSI GURU-GURU SD
SDK
TANALODU
1.
PERSEPSI
GURU MENGENAI FULLDAY SCHOOL
2.
PERSEPSI
CALON GURU MENGENAI FULLDAY SCHOOL
3.
PERSEPSI
SISWA MENGENAI FULLDAY SCHOOL
4.
PERSEPSI
MASYARAKAT MENGENAI FULLDAY SCHOOL
SDI
LEBIJAGA
1.
KESIAPAN
SEKOLAH DALAM MENERAPKAN FULLDAY SCHOOL (STUDI DI SD-SD KOTA
BAJAWA)
2.
FULLDAY
SCHOOL DI SD KOTA BAJAWA: MASALAH DAN SOLUSINYA
3.
FULLDAY
SCHOOL, APAKAH SUATU KEHARUSAN?
SDI
RUTOSORO
1.
PENGEMBANGAN
LKS MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MEDA
MAZI PADA MATERI XXXXXXXXX
2.
PENGEMBANGAN
LKS MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MEDA
MAZI PADA MATERI XXXXXXXXX
3.
PENGEMBANGAN
LKS MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MEDA
MAZI PADA MATERI XXXXXXXXX
Tidak ada komentar:
Posting Komentar